Jumat, 18 September 2015

Perlengkapan Bayi Baru Lahir yang harus dipenuhi

Perlengkapan Bayi Baru Lahir yang harus dipenuhi

Selamat datang di perlengkapanbayi dan anak kota jombang, kali ini kita akan membahas tentang apa saja sih yang harus dipenuhi ketika bayi kita baru lahir? Apa harus semu
anya dipenuhi? Apakah perlengkapan itu dipenuhi sebagaian?
Mari kita liat-liat dulu
Kebahagiaan menyambut buah hati tentunya dirasakan oleh semua orang tua, apalagi anak pertama.. Saking senangnya pasti pengen beli semuanya.
Daftar perlengkapan untuk bayi yang baru lahir bisa anda kelompokan berdasarkan kebutuhan yang sangat penting, penting  atau biasa. Hal ini dapat membantu anda dalam mengatur pengeluaran biaya selain itu untuk anda yang memiliki rentan anak yang tidak jauh dari kehamilan maka masih bisa menggunakan peralatan bayi yang anda sehingga menekan biaya pengeluaran. Selain biaya pengeluaran, manfaat dari barang yang akan anda beli juga menjadi pertimbangan. Bagi bayi yang baru lahir dot, bantal tambahan di sekitar tempat tidur bayi, penghangat lap atau handuk dan alat monitor bayi yang canggih selain manfaatnya dirasa kurang untuk bayi anda harganyapun cukup mahal. Pada dasarnya perlengkapan bayi terdiri dari pakaian, perlengkapan mandi, perlengkapan tidur, perlengkapan bepergian dan perlengkapan kesehatan.
Berikut adalah daftar penting perlengkapan bayi baru lahir :

Perlengkapan bayi baru lahir dalam segi pakaian meliputi: Setelan baju tangan panjang dan celana panjang, Atasan dengan lengan pendek, Atasan lengan panjang, Topi bayi, Kaos Tangan dan kaki, Popok, Jaket, Celana dengan tutup bagian bawah.
kunjungi info terbaru youtube red berbayar
Perlengkapan Mandi: Bak mandi bayi, Perlak mandi untuk alas ganti pakaian, Sabun mandi batangan /cair, Shampoo, Bedak, Tisu basah, Gunting kuku, Kapas, Handuk dengan bahan nyaman dan menyerap keringat
Perlengkapan Tidur: Tempat tidur bayi (bisa menggunakan tempat tidur yang masih terpakai dari anak anda sebelumnya yang masih ada), Kasur dan bantal, Selimbut dengan bahan yang lembut, Perlak besar, Perlak kecil, Alas bayi (kain yang mudah menyerap keringat)
Perlengkapan Bepergian: Tas dengan ukuran yang cukup untuk baju bayi, Gendongan bayi silang, meskipun banyak jenis gendongan bayi untuk bayi yang baru lahir disarankan menggunakan gendongan silang yang lebih nyaman.
baca: undangan murah jombang
Perlengkapan Kesehatan: Thermometer, kassa, Alkohol 70%, Betadine

tokobayibunda.com

Nah itulah perlengkapan bayi baru lahir yang harus dipenuhi, sekarang apakah itu semua harus di penuhi? Kalo menurut saya sendiri kita harus memilih yang perlu saja, anda sebagai seorang ayah dan ibu harus bisa menghemat untuk perlengkapan lainnya, namun ayah dan bunda boleh memiliki semua perlengkapan bayi tadi demi perkembangan anak kita, Terimakasih itulah sebagaian tips / cara dari perlengkapan bayi dan anak jombang.
baca juga jasa website jombang

0 komentar:

Posting Komentar